FREE Download and Play MUSIC

Gfriend-Time for the moon night
Gfriend-Rough (fast. ver)
Gfriend-Sunrise

Monday, May 27, 2019

LANJUTAN 3 FAKTOR PENYEBAB KERESAHAN SERING TERJADI


                                                    APA PENYEBAB KERESAHAN TERJADI?
6. Terlalu Tertekan

Tekanan merupakan faktor yang sangat berat jika dalam masalah pekerjaan atau financial yang kritis, semua orang pun akan berpendapat hal yang sama. Keresahan terhadap tekanan perlu kita redakan dengan mengambil cuti atau mungkin dengan hiburan yang anda senangi dan jangan terlalu banyak berpikir terlalu berat. Jalankan saja apa yang ada didepanmu sehingga semua akan berjalan sesuai apa yang semestinya.

7. Emosi yang sulit terkontrol
Emosi dipengaruhi oleh beberapa faktor yang berasal dari diri sendiri, lingkungan atau suasana di sekeliling kita. Ini merupakan salah satu penyebab mengapa kita perlu adanya pengendalian diri terhadap kemunculan emosi yang sesaat, misalnya marah yang keterlaluan sehingga perlulah pengendalian diri yang baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau diluar kehendak kita. Berpikir dahulu sebelum meluapkan kemarahan dan memikirkan akibat yang akan terjadi jika kita melakukannya.
Emosi merupakan faktor yang juga menimbulkan keresahan, karena jika kita marah tetapi tidak berpikir dahulu kemudian pada akhirnya kita merasa malu akan perbuatan sendiri. Itu lah yang akan menyebabkan kita merasa gelisah atau resah. Semua tindakan memang perlu adanya perencanaan atau langkah yang matang sebelum meluapkan segala emosi dari dalam diri kita sendiri.

LANJUTAN ===>  1       2        PREV

No comments:

Post a Comment